IIK NU TUBAN

S-1 Gizi

Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

       Menjadi program studi S1 Gizi yang unggul dan bermutu di bidang gizi matra kelautan serta kajian halal berlandaskan Ahlussunnah Waljamaah.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia bidang Gizi yang bermutu dan berjiwa wirausaha yang berkarakter islami
  2. Mengembangkan penelitian yang bermutu di bidang gizi matra kelautan dan Industri serta mempublikasikan pada jurnal nasional terakreditasi dan internasional bereputasi
  3. Melaksanakan pengabdian masyarakat guna mendukung peningkatan kesehatan masyarakat
  4. Membangun kerja sama di bidang gizi di tingkat lokal, regional, dan nasional
  5. Menjadi pusat kajian gizi halal berlandaskan Ahlussunnah Waljamaah

Tujuan

  1. Menguasai teori dan iptek gizi serta ilmu terkait (ilmu pangan, biomedik, humaniora, dan manajemen) secara mendalam serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah gizi perorangan, kelompok dan masyarakat secara prosedural.
  2. Mampu mengaplikasikan iptek gizi dalam penyelesaian masalah gizi secara sistematis melalui upaya promosi, prevensi, kurasi dan rehabilitasi, serta mampu beradaptasi terhadap situasi yang dihadapi.
  3. Mampu mengambil keputusan yang tepat di bidang gizi berdasarkan analisis informasi, dan mampu memberikan alternatif penyelesaian masalah gizi secara mandiri dan kelompok.
  4. Bertanggung jawab pada kewenangan dan pekerjaan gizi serta capaian hasil kerja gizi yang dilakukan atau diberikan baik secara perorangan maupun kelompok dengan mempertimbangkan sistem internal serta eksternal organisasi.
  5. Memiliki kreativitas dan ketangguhan untuk mengembangkan pelayanan gizi, kuliner, dan produk pangan.
Scroll to top