IIK NU TUBAN

Wisuda Perdana IIK NU Tuban – Tahun Akademik 2020/2021

Prokes Ketat, IIKNU Tuban Sukses Gelar Wisuda Tahun Akademik 2020/ 2021

Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (IIKNU) Kabupaten Tuban sukses menggelar wisuda tahun akademik 2020/2021 di Gedung Kampus C, Selasa (23/11).  Dalam acara tersebut IIKNU telah berhasil mewisuda ratusan mahasiswa dari berbagai jurusan. Seperti, Ners, S1 Keperawtaan dan D3 Kebidanan.

Rektor IIKNU Tuban, Dr H Miftahul Munir S.KM, M.Kes, DIE menyatakan, kedepan ada 3 hal yang menjadi target IIKNU. Pertama peningkatan pengetahuan dan wawasan yang asalnya dari luring menjadi daring. Disitu kampus sudah menyiapkan perangkat dan teknologi pembalajaran yang luar biasa.

“Ya karena awalnya pembelajaran tatap muka, kini mulai sering menggunakan daring,” terang Munir sapaan akrabnya.

Munir menambahkan, IIKNU selalu menanamkan dan menjadikan institut yang sesuai hiro NU. Hal itu diwujudkan dengan menciptakan kader ilmiah yang profesional dan berahklakul kharimah. Kemudian, membentuk karakter dan perilaku-perilaku yang menggambarkan kesehatan produk NU.

“InsaAllah dengan perjalan semua, kami siap menjadi kampus kesehatan yang unggulan,” tegasnya.

Sementara itu, Mustasyar PCNU Tuban, KH Fathul Huda memberikan, apresiasi kepada IIKNU yang mengalami perkembangan pesat. Ia berpesan, agar IIKNU terus maju dan menciptakan lulusan yang berkualitas.

“Luar biasa IIKNU terus mengalami kemajuan, yang awalnya AKBID, terus menjadi STIKES NU dan kini menjadi IIKNU. Semoga segera menjadi universitas. Karena sebentar lagi membuka S2 Magister Kesehatan,” beber mantan Bupati Tuban itu. (wan/ns)

 

Sumber :
https://harianbangsa.net/prokes-ketat-iiknu-tuban-sukses-gelar-wisuda-tahun-akademik-2020-2021

Wisuda Perdana IIK NU Tuban – Tahun Akademik 2020/2021
Scroll to top